Selasa, 27 Oktober 2009

Bagaimana menangani order?

Ketika prospek menyatakan akan berkunjung, maka order ada ditangan kita!  Tetapi jangan senang dulu.  Salah-salah order bisa berpindah tangan atau pergi ke tempat lain alias batal.   Jadi order harus kita pegang erat-erat, berikan perhatian ekstra.  Kita harus selalu memantau order ini, dan lengkapi dengan informasi tentang tanggal kunjungan, film, jumlah rombongan, kapan pembayaran (DP/lunas), kapan pemberian tiket.  Biasanya selain telpon yang intensif, kita juga bisa melakukan kunjungan ulang ke tempat prospek atau kadang-kadang dari prospek mengadakan survey ke tempat kita.
Pada saat survey, kita harus meyakinkan prospek bahwa pilihannya sudah tepat, dan jangan lupa bahwa kita bisa dipercaya.  Informasi yang diberikan harus melengkapi presentasi sebelumnya, dan menjaga agar prospek puas dengan informasi yang kita berikan.  Salah menangani saat survey, maka order akan batal...
Bagaimana pengalaman anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar