Sebelum kunjungan ke prospek yang sudah ditentukan, saya biasanya pagi-pagi menelpon ke sekolah atau perusahaan tersebut. Saya menyampaikan rencana kunjungan kepada prospek, hari ini, jam sekian. Mohon kesediaan bapak/ ibu menerima kedatangan saya di sekolah/ perusahaan.
Saya membawa brosur/ leaflet dan voucher kunjungan (berlaku 3 bulan).
Saat presentasi saya menjelaskan tentang: (1) harga tiket dan ketentuan diskon yang berlaku, (2) film-film yang diputar, (3) cara pembayaran, (4) objek lainnya, (5) lain-lain yang ditanyakan oleh prospek.
Kunjungan ke sekolah/ perusahaan harus mendapatkan: (1) nama kep.sek/wk/guru kordinator/ pimpinan perusahaan/serikat pekerja, (2) alamat sekolah/ perusahaan, no. tlp, email, (3) stempel, (4) info rencana kunjungan (ada/tidak/ pikir-pikir).
Setiap hari saya biasanya mengunjungi lima sekolah/ perusahaan. Mengapa hanya 5 kunjungan? Saya berprinsip kunjungan sedikit tapi berkualitas, karena saya bukan kurir yang sekedar mengirimkan surat/ brosur.
Bagaimana menurut anda?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar